Rak Sepatu Kayu Solid


koleksi sepatu sudah bejibun? Tiap hari ganti sepatu? Hemmmm…… enak sih ….. tapi sulitnya adalah ketika sepatu berserakan di lantai, tumpang tindih tidak karuan, waduuuuhhhhh…. Bahkan lucunya, seringkali kita sulit mencari pasangan sepatu yang mau kita pakai! Hahahahaha…. siapa yang pernah mengalami?

Jika kita punya banyak koleksi sepatu, kenapa tidak membeli rak sepatu? Ya… itu salah satu solusi permasalahan di atas. Dengan rak sepatu, sepatu koleksi kita bisa ditata secara rapi, sepasang demi sepasang, tanpa khawatir tertukar satu dengan yang lain.

Ada banyak jenis rak sepatu yang tersedia di pasaran, biasanya dengan bahan plastik atau besi. Bahan plastik kelebihannya tahan air dan ringan, tetapi kekurangannya adalah tidak tahan lama, kurang kuat bahkan melengkung pada pemakaian lebih lama. Sementara bahan besi kelebihannya adalah kuat dan tahan lama, kekurangannya adalah mudah berkarat terutama jika diletakkan di luar ruangan.

Sebagai alternatif, rak sepatu dari kayu jadi pilihan. Tetapi yang beredar di pasaran saat ini kebanyakan dari bahan MDF, bahan serbuk kayu yang dipadatkan. Kelebihannya adalah bentuknya bagus, ringkas dan ringan. Kekurangannya mirip dengan bahan plastik, mudah melengkung dan tidak tahan air.

Rak sepatu dari bahan kayu solid menjadi jawaban atas kekurangan bahan kayu MDF. Bentuk rak sepatu tetap bagus dan ringkas, tetapi memiliki kekuatan seperti rak kayu besi. Secara harga masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan rak kayu besi.

Nah….. sudah paham kan apa yang akan dipilih? Kami mebel Kita melayani pembuatan dan pemesanan rak sepatu dari kayu solid. Kayu yang kami gunakan adalah kayu jati, kayu mahoni atau kayu jati belanda. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Tanya – tanya juga boleh.